Sebenarnya saya ingin mereview dan menujukkan perbedaan dan perbandigan antara layar Super AMOLED Plus dengan Mobile Bravia Engine,karena berdasarkan data statistik search engine,topik itu lah yang paling banyak dicari.
Tetapi karena tidak siapnya si Samsung Galaxy SII yang berlayar Super AMOLED Plus,tertundalah niat saya.
Sebenarnya saya juga bisa hanya mengambil beberapa gambar dari web lain atau video,tetapi itu semua tidak real,sehingga tidak dapat digunakan sebagai perbandingan.Karena untuk membandingkan Display,kita membutuhkan gambar yang sama dengan format yang sama untuk ditampilkan pada kedua display yang dibandingkan.
Sehingga saya juga tidak tahu harus mereview apa kali ini,karena setahu saya Sony Ericsson belum merilis produk baru lagi,dan tidak ada request dari sobat blogger.
Sehingga kali ini saya melakukan post yang bisa dibilang iseng-iseng.
Saya memiliki sederet waiting list yang belum terpenuhi hingga saat ini(Namanya aja waiting list).
Isi waiting list saya:

1.Sony Ericsson Xperia Arc HD,berdasarkan rumor yang ada,Sony Ericsson berencana merilis Sony Ericsson Arc HD(Masih dengan brand Sony Ericsson) pada Awal tahun 2012,kabarnya sih akan dilengkapi dengan kamera 12Mp,Prosesor DualCore 1.5GHz,Ram 1GB,Dan Android Icecream Sandwich.

2.Perubahan nama Sony Ericsson menjadi Sony

3.Produk smartphone pertama Sony,dengan produk pertama ini,kita seharusnya dapat mengetahui bagaimana produk Sony selanjutnya karena biasanya produk pertama dari suatu brand adalah suatu produk yang benar-benar Masterpiece.

4.Nasib Smartphone Sony Ericsson setelah Sony Ericsson berubah nama menjadi Sony,sampai sekarang masih belum ada kepastian,apakah Sony akan tetap melakukan layanan service pada produk Sony Ericsson setelah Sony Ericsson menghilang.Seharusnya sih tetap dilayani,karena kan cuma ganti nama.

5.Smartphone Walkman™ High-End,belakangan ini Sony Ericsson sepertinya belum merilis smarphone Walkman™ yang Hi-End atau kelas atas.Walkman™ Hi-End terakhir seingat saya adalah Sony Ericsson W995 yang dirilis pada tahun 2009.

6.Smarphone CyberShot™ yang berresolusi tinggi,Seingat saya CyberShot™ yang beresolusi tertinggi yang dipasarkan di dunia adalah Sony Ericsson Satio ,12.1MP.(Pernah ada Sony Ericsson CyberShot™ dengan kamera 16.4Mp yang hanya dipasarkan di Jepang)

7.Sony Ericsson/Sony menjadi merk Smarphone nomor 1 di dunia,Memang saya bisa dibilang bukan apa-apanya Sony maupun Sony Ericsson,saya juga tidak mendapat apa-apa dari mereka,tetapi saya hanya membantu menyebarkan informasi mengenai produk-produk Sony Ericsson(Selanjutnya akan menjadi Sony) yang merupakan merk favorit saya.

8.Smartphone layar transparan,kelihatannya akan seru,dan membuat kelas baru di jejeran smartphone jika ada smartphone dengan layar tembus pandang seperti Xperia X5 Pureness.Bisa jadi Pabrikan lain juga ikut membuat smartphone layar tembus pandang.

9.Upgrade ke Android IceCream Sandwich untuk Xperia Ray saya..Hahaha…

Beberapa dari 9 Poin waiting list di atas bahkan sudah saya nantikan selama 1 tahun.
Tinggal menunggu saja,kapan waiting list itu bisa terpenuhi